Thursday, April 1, 2021

Lama Ngga Ngeblog Aku Lagi Jadi Produsen Sepatu Bogor


produsen sepatu bogor
Suasana di Bengkel Sepatu
Halo apa kabar teman, meskipun aku tau pengunjung blog ini tidak banyak karena ngga di optimasi dan juga jarang posting tapi ngga papa lah nulis dikit buat ngasih info aja sih bahwa aku sekarang lagi jadi produsen sepatu di Bogor. Sebenernya sih udah dari tiga tahun yang lalu menggeluti dunia sepatu tapi kali ini karena sudah tau peta persepatuan di Bogor maka ingin rasanya membantu para pedagang online untuk memiliki merk sendiri.


Bagaimana caranya sih punya merk sepatu sendiri pasti ingin dong punya merk sepatu sendiri. Gampang bangat sih kalo kamu pengin bikin sepatu dengan merk sendiri, pertama kamu harus tau sepatu apa yang mau kamu bikin. Model, corak, warna dan bahan yang ingin kamu bikin. Setelah itu bikin gambar sepatu atau kalo ngga bisa gambar cari aja di google atau pinterest sepatu-sepatu yang menurutmu bagus simpen deh gambarnya trus kasih deh ke kita biar dibikin yang kayak gitu, gampang kan. Untuk prosesnya sudah dijelasin nih di blog PSB tentang bagaimana memulai menjadi produsen sepatu.

Yang kedua, ini yang terpenting sebelum kamu mau jualan harus tau dulu target pasar yang mau dijadiin reseller atau end user. Kalo sudah tau pasarnya kemana mau dijual, dan lain-lain pokoknya kamu udah yakin deh ini sepatu bakalan habis ngga pake lama maka ngga usah mikir lama segera langsung saja pesan tuh sepatu yang bakal kamu jual yang sudah digambar atau didownload gambarnya dari google atau pinterest atau dimana aja.

Baik itu aja kali ya sedikit info dari saya semoga kita bisa bekerja sama ya gaes mengingat sepatu ini ngga pernah ada matinya di pasar online karena memang setiap orang butuh sepatu jadi cepetan deh kalo mau action segera cek blog PSB diatas ya. 

Oke terimakasih sudah membaca postinganku yang ngga jelas ini, eh jelas ding kan mau nawarin kerjasama di bidang fashion dan juga menginfokan website kerjasama makloon sepatu.

Ohya kalian juga bisa langsung chat disini ya biar terhubung langsung ke whatsapp

Link terkait

0 comments:

Post a Comment